deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Tuesday, December 01, 2009

kini sampai pada akhirnya

satu buku lagi telah habis lembar halamannya
satu judul lagi sudah tamat ceritanya
harus kusimpan kenangannya dalam lemari kaca
ataukah mesti ku ceraiberaikan huruf demi hurufnya ?
siapa yang peduli, aku hanya akan terus berlari
siapa yang peduli, aku hanya akan terus mencari
siapa yang peduli pada aku dan sakit hati

posted by imarkusuma at 4:00 AM

0 Comments:



Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design