deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Thursday, March 20, 2008

Tak Bernama

Dan Lahirlah binatang ini
Luar biasa besar wujudnya
Berdiri dia sampai langit ketujuh
Terentang tangannya hingga gapai ujung galaksi.
Merpati putih kesucianku yang konon bentang sayapnya,
mampu menaungi seluruh bagian bumipun tak sanggup tatkala
kuminta terbang mengelilinginya.
Harus kunamai apa ia?
Terlalu kecil artinya bila kupanggil dia KECEWA ataupun SAKIT HATI...
Meski sampai saat ini aku belum punya peliharaan bernamakan ini

posted by imarkusuma at 12:57 AM

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Merpati putih bertangan panjang dan lebar...... mafff gak nyambung ya....
btw., lam kenal ya....

9:38 AM  

Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design