deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Sunday, October 12, 2008

Selamat datang kembali

Ku dapati pagi begitu ramah. Matanya menatap diriku dengan sangat bersahaja. Selamat datang di kenyataan sapa nya. segera kuperbaiki sikap dudukku, dengan brusaha nampak sopan aku mengajak dirinya menertawakan mimpiku smalam. lalu diakhir pembicaraan dia berpesan, lebih baik menyadari kekalahan dari pada engkau tidaklah kalah namun menangpun juga tidak, sudah saatnya engkau berdiri menyambut hari spt yg engkau lakukan pd saat ini..

posted by imarkusuma at 9:14 PM

1 Comments:

Blogger indra "bussa" nugraha said...

pagiadalah suatu yang indah untuk memulai awal dari suatu apa yang akan kita jalani. sebuah indahnya hari akan datang walaupun pagi yang kita hadang kurang indah..tapi kita harus yakin bahwa kebahagian akan datang di hari yang kita lewati walau hanya setitik pasir kebahagian yang kita dapati

5:15 PM  

Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design