deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Wednesday, April 08, 2009

kok bisa aku mencintaimu

Menikmatimu bagai menghisap asap rokok
Sangat berbeda rasa dengan mengunyah tembakaunya
Dua kali dua adalah sembilan bila sedang didekatmu
Aljabar dan algoritma tidaklah masuk logika

posted by imarkusuma at 12:34 PM

0 Comments:



Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design