deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Monday, March 27, 2006

Dari Atas Perahu

Ku duduk di atas perahu harap
diujung laju kemudi mimpi
ombak laut ayunkan khayal
hembus angin malam mengaromakan wibawa keikhlasan
permata hatiku…..
coba renungi suara alam yang sedang memaksa kuasai sadarku
“”APA YANG TERTANGKAP MATA BILA ENGKAU LEPASKAN PANDANG TANPA HALANG? ADALAH SAMUDERA BERCUMBU CAKRAWALA… YAAA..PADAHAL JAUH JARAK DIANTARANYA MEMBUAT TAKKAN PERNAH MUNGKIN MEREKA BERSATU DALAM KENYATAAN YANG NYATA”"
namun disini..sekarang ini..bola mata ini… menjadi saksi cakrawala memeluk samudera…

posted by imarkusuma at 11:27 AM

0 Comments:



Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design