deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Monday, March 27, 2006

Tuhan... Aku Mohon Ampun (2)

Maaf Tuhan aku protes !!!
aku mau bicara langsung padamu kali ini
ini memang jagadmu…
iya aku tahu itu
Engkau tak menciptakan aku dan mereka, melainkan bapak ibu kami..
iya aku pahami itu
Engkau tak menghukum aku dan mereka, melainkan tindakan kami sendiri..
iya aku tak menyangkal itu
Syurga dan neraka alam mimpi itu hakmu
Syurga dunia yang aku cari untuk sebagian kecil dari mereka mengapa belum engkau hadiahkan???
Mereka memang telah kalah tapi belum menyerah dan tak sembunyikan wajah
Mereka lebih bercahaya dari manusia berkata suci sumbang hakikinya
Aku bersaksi…dan berani menjadi saksi

Tuhan…Tuhan….
Lihatlah dia ..seorang dari sebagian mereka
Engkau pasti lebih tahu dariku
Apa Maha suciku.. hanya menangis yang dia bisa
Karena apa Maha Ghaibku..karena takut dosa
Aku minta padamu karena memang telah engkau ijinkan
Kini Aku minta padamu jangan biarkan kami terpaksa melakukan dosa..
Aku mohon..aku mohon
Aku sadar aku tak berhak untuk protes, hanya usahaku untuk menarik perhatianmu
ini salah satu perjuanganku bukan hanya untuk mempertanggungjawabkan kodratku
melainkan juga mempertanggungjawabkan kata bibirku…. terlebih kata hatiku

posted by imarkusuma at 11:42 AM

0 Comments:



Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design