deraiaksara
Selamat pagi tuan puisi aku mohon diri, pulang ketempat jiwa lainku yang tengah bertapa. jiwa yang tak terlalu mengagungkan kejujuran pun juga tak menginginkan kepura puraan. Terimakasih meski kumengerti tujuan sesungguhnya tuan tersamarkan namun selama ini kaupun tak menyadari letak jiwa ketigaku yang aku sembunyikan


Monday, March 27, 2006

Bernikmat Mencumbu Nafsumu

Biar ku sejenak menghentikan langkah ,menelusupkan jemari dilekuk hatimu lalu mengajak menimang kesempurnaan cinta yang menari diantara ujung lidah saat bibir kita menyatukan nafsu.
Biar ku sejenak menghentikan nalar pikir,menyandarkan kepala dipusar rasamu lalu menyanyikan gelora rindu yang tak pernah bosan memainkan hasrat tuk memilikimu.
Kemudian aku takan pernah berhenti menyetubuhi pejam mata itu serta menjadi pemilik desah nikmat yang terucap dari puncak-puncak kejujuranmu

posted by imarkusuma at 11:38 AM

0 Comments:



Post a Comment

....Aku bertutur bukan sebagai teori, aku hanya bertanya yang kemudian aku jawab sendiri.Sejenak biarkan aku menjadi karang agar aku juga mampu bertahan... seperti lelaki menyeka keringat dengan angin pada tubuhnya yang telanjang..... template design by savatoons web design